Jumat, 08 Juni 2012

Downing: Siapa bilang Inggris takut dengan Prancis





Downing: Siapa Bilang Inggris Takut Prancis?

Stewart Downing menegaskan jika Inggris tak menyimpan rasa takut pada Prancis jelang duel keduanya dalam laga pembuka Grup D Euro 2012 akhir pekan ini.

Winger Liverpool berusia 27 tahun itu diperkirakan bakal menghuni starting lineup dalam laga tersebut, meski ia harus mendapatkan persaingan ketat dari bintang muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

"Banyak orang sudah menyingkirkan kami. Ini peluang untuk membuktikan mereka semua salah. Kami adalah tim yang bagus, kami punya banyak pemain hebat," ucap bekas pemain Aston Villa itu.

"Kami tak gentar pada Prancis. Jelas mereka adalah tim yang bagus, namun kami pun begitu. Kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Ini akan jadi laga berat untuk kami, tapi kami yakin bisa mendapat hasil positif lawan mereka."

Masuknya nama Downing dalam skuad Roy Hodgson banyak dipertanyakan mengingat ia tak memberi assist ataupun mencetak gol untuk The Reds musim kemarin, namun ia bersikeras tak mengindahkan hal itu.

"Tujuan saya adalah berada dalam skuad ini, sekarang saya di sini dan saya ingin tampil bagus. Saya sungguh tersanjung bisa berada di sini, saya ada di sini untuk memberikan kesan baik," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar